-->

Rabu, 24 Mei 2017

Revelation Online - Update Iceborn berlangsung dengan konten baru yang besar

Revelation Online - Update Iceborn berlangsung dengan konten baru yang besar - Selamat datang pengunjung setia dan untuk kalian yang nyasar di blog Download Gratis Game Android | Aplikasi | Apk | Mod ini, Pada kesempatan yang berbahagia ini admin akan berbagi lagi apk mod untuk smartphone android kalian.

Apk ini khusus bagi kalian yang sedang mencari Revelation Online - Update Iceborn berlangsung dengan konten baru yang besar. Ada banya lagi apps dan games yang berkaitan dengan Artikel Action Game, Artikel Berita, Artikel Berita Game, Artikel RPG Game, yang tersedia di blog ini untuk kalian unduh secara gratis. Silahkan baca dulu deskripsi yang ada atau langsung ke link yang telah disediakan di akhir / dibawah postingan ini.

Apk Mod Lainnya


Deskripsi dan Cara Instal Revelation Online - Update Iceborn berlangsung dengan konten baru yang besar

Revelation Online - Update Iceborn berlangsung dengan konten baru yang besar adsudiana

My.com dan NetEase mengumumkan update terbaru, Iceborn. Pembaruan tersebut mengenalkan sebuah turnamen Guild versus Guild, medan pertempuran baru, dan uji coba baru yang menarik bagi para petualang untuk menguji diri mereka sendiri. Terletak di puncak dunia, Snow Mountains Peak Battleground membuka sebuah babak baru dalam perang faksi antara 2 ras yang dikenal.




Fitur inti yang diperkenalkan di Iceborn meliputi:
Turnamen Guild
Sementara perang dan invasi telah memicu ketakutan dan gosip di tanah Nuanor, jenis pertempuran lain tidak menimbulkan apa-apa selain sorakan dan keriangan. Berkat semangat persaingan yang tak habis-habisnya, penggemar bela diri dari seluruh penjuru Nuanor telah menjatuhkan tantangan dan menyelenggarakan turnamen Guild versus Guild berskala penuh, menantang siapa saja dan siapa yang ingin membuktikan diri dalam pertarungan kelompok. Jika pemain memiliki kapak untuk digiling dengan saingan saingan atau anggotanya, mereka sekarang memiliki kesempatan sempurna untuk menguburnya ... Di wajah mereka.
Snowpine Peak Battle
Pemain level 40 dan di atas bisa mempersiapkan diri untuk bertempur di samping Ursids atau Wingars di puncak Snowpine dalam perang faksi skala penuh. Pertajam pisau dan siapkan untuk berperan aktif dalam persaingan sengit mereka demi penghargaan pribadi. Meskipun, pemain disarankan untuk mengawasi ancaman lain daripada perang faksi ini. Desas-desus ancaman jauh terer telah muncul - yang tidak enti ...

Revelation Online - Update Iceborn berlangsung dengan konten baru yang besar
Link Download :


Download Revelation Online - Update Iceborn berlangsung dengan konten baru yang besar

Sekiranya kalian dapat memahami deskripsi mengenai game atau app yang sudah admin rangkumkan diatas. Jika sekirannya ada yang kesulitan dalam mendownload app atau game di blog ini, silahkan ikuti panduan untuk mendownload.

Cara Download

Sampailah kalian pada akhir artikel Revelation Online - Update Iceborn berlangsung dengan konten baru yang besar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Revelation Online - Update Iceborn berlangsung dengan konten baru yang besar dengan alamat link https://unduhapkmod.blogspot.com/2017/05/revelation-online-update-iceborn.html
Previous
Next Post »

Posting Komentar