-->

Rabu, 24 Mei 2017

Magikarp Jump - Game Karakter Pokémon Terkuat meluncurkan game mobile-nya sendiri

Magikarp Jump - Game Karakter Pokémon Terkuat meluncurkan game mobile-nya sendiri - Selamat datang pengunjung setia dan untuk kalian yang nyasar di blog Download Gratis Game Android | Aplikasi | Apk | Mod ini, Pada kesempatan yang berbahagia ini admin akan berbagi lagi apk mod untuk smartphone android kalian.

Apk ini khusus bagi kalian yang sedang mencari Magikarp Jump - Game Karakter Pokémon Terkuat meluncurkan game mobile-nya sendiri. Ada banya lagi apps dan games yang berkaitan dengan Artikel Action Game, Artikel Berita, Artikel Berita Game, yang tersedia di blog ini untuk kalian unduh secara gratis. Silahkan baca dulu deskripsi yang ada atau langsung ke link yang telah disediakan di akhir / dibawah postingan ini.

Apk Mod Lainnya


Deskripsi dan Cara Instal Magikarp Jump - Game Karakter Pokémon Terkuat meluncurkan game mobile-nya sendiri

Magikarp Jump - Game Karakter Pokémon Terkuat  meluncurkan game mobile-nya sendiri adsudiana

Pertama kali diungkap media Jepang pada bulan Februari, The Pokémon Company hari ini meluncurkan game mobile kasual terbarunya yaitu, Pokémon: Magikarp Jump. Berdasarkan Pokémon terkuat yang pernah ada, Magikarp, pemain ditugaskan melatih Magikarp untuk ikut serta dalam jumping contest, yang agak mirip dengan Digimon. Pemain harus memberi mereka makan, menghias lingkungan mereka untuk mendapatkan bonus, dan melihat mereka tumbuh.





Namun, setiap level maksimum Magikarp terikat dengan level pemain. Begitu Magikarp mencapai level maksimal dan kalah dalam sesi jumping, ia harus pensiun. Pemain kemudian melanjutkan untuk menangkap Magikarp baru untuk melatih kembali dan tumbuh. Jumping Power (JP) adalah definisi kekuatan dalam permainan, dan pemain harus melakukan segalanya untuk menaikkan nilainya. Ada berbagai jenis Magikarp untuk ditangkap!

Magikarp Jump - Game Karakter Pokémon Terkuat meluncurkan game mobile-nya sendiri
Link Download :


Download Magikarp Jump - Game Karakter Pokémon Terkuat meluncurkan game mobile-nya sendiri

Sekiranya kalian dapat memahami deskripsi mengenai game atau app yang sudah admin rangkumkan diatas. Jika sekirannya ada yang kesulitan dalam mendownload app atau game di blog ini, silahkan ikuti panduan untuk mendownload.

Cara Download

Sampailah kalian pada akhir artikel Magikarp Jump - Game Karakter Pokémon Terkuat meluncurkan game mobile-nya sendiri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Magikarp Jump - Game Karakter Pokémon Terkuat meluncurkan game mobile-nya sendiri dengan alamat link https://unduhapkmod.blogspot.com/2017/05/magikarp-jump-game-karakter-pokemon.html
Previous
Next Post »

Posting Komentar