-->

Rabu, 24 Mei 2017

Lineage M - Game Mobile MMORPG Terbaru Akan Hadir Pada Bulan Juni

Lineage M - Game Mobile MMORPG Terbaru Akan Hadir Pada Bulan Juni - Selamat datang pengunjung setia dan untuk kalian yang nyasar di blog Download Gratis Game Android | Aplikasi | Apk | Mod ini, Pada kesempatan yang berbahagia ini admin akan berbagi lagi apk mod untuk smartphone android kalian.

Apk ini khusus bagi kalian yang sedang mencari Lineage M - Game Mobile MMORPG Terbaru Akan Hadir Pada Bulan Juni. Ada banya lagi apps dan games yang berkaitan dengan Artikel Berita, Artikel Berita Game, Artikel RPG Game, yang tersedia di blog ini untuk kalian unduh secara gratis. Silahkan baca dulu deskripsi yang ada atau langsung ke link yang telah disediakan di akhir / dibawah postingan ini.

Apk Mod Lainnya


Deskripsi dan Cara Instal Lineage M - Game Mobile MMORPG Terbaru Akan Hadir Pada Bulan Juni


Lineage M dikembangkan oleh NCsoft berdasar pada game online PC yang masih populer, Lineage, baru-baru ini diumumkan bahwa Lineage M akan diluncurkan di Korea Selatan pada tanggal 21 Juni, saat ini para pemain dapat mulai membuat karakter melalui situs game. NCsoft menyebutkan bahwa Lineage M telah mengumpulkan lebih dari 4 juta pra-registrasi sampai 14 Mei. Hanya satu server di luar negeri, Taiwan, yang telah dikonfirmasi sejauh ini.

Lineage M adalah perpindahan langsung dari sistem PC ke perangkat mobile, dengan fitur dan antarmuka pengguna yang dioptimalkan (Arc Selector untuk memilih target, dll) untuk pengalaman gameplay yang lebih nyaman. NCsoft tidak menambahkan terlalu banyak sistem rumit di awal bagi pemain untuk meningkatkan karakter mereka (hanya upgrade peralatan), karena mereka menyukai para pemain untuk menikmati gameplay inti terlebih dahulu.


4 kelas yang dapat dimainkan termasuk Knight, Elf, Prince, dan Magician. Pemain diperbolehkan bertransaksi satu sama lain, dan ada juga rumah lelang! Untuk memfasilitasi percakapan selama tim PVT, penggerebekan, atau fitur lain yang melibatkan party, dan ada aplikasi terpisah yang dikenal sebagai MTalk yang dapat diunduh.

Lineage M - Game Mobile MMORPG Terbaru Akan Hadir Pada Bulan Juni
Link Download :


Download Lineage M - Game Mobile MMORPG Terbaru Akan Hadir Pada Bulan Juni

Sekiranya kalian dapat memahami deskripsi mengenai game atau app yang sudah admin rangkumkan diatas. Jika sekirannya ada yang kesulitan dalam mendownload app atau game di blog ini, silahkan ikuti panduan untuk mendownload.

Cara Download

Sampailah kalian pada akhir artikel Lineage M - Game Mobile MMORPG Terbaru Akan Hadir Pada Bulan Juni kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lineage M - Game Mobile MMORPG Terbaru Akan Hadir Pada Bulan Juni dengan alamat link https://unduhapkmod.blogspot.com/2017/05/lineage-m-game-mobile-mmorpg-terbaru.html
Previous
Next Post »

Posting Komentar