-->

Kamis, 25 Mei 2017

Dragon Quest Rivals - Square Enix memperkenalkan game kartu terbaru berbasis mobile

Dragon Quest Rivals - Square Enix memperkenalkan game kartu terbaru berbasis mobile - Selamat datang pengunjung setia dan untuk kalian yang nyasar di blog Download Gratis Game Android | Aplikasi | Apk | Mod ini, Pada kesempatan yang berbahagia ini admin akan berbagi lagi apk mod untuk smartphone android kalian.

Apk ini khusus bagi kalian yang sedang mencari Dragon Quest Rivals - Square Enix memperkenalkan game kartu terbaru berbasis mobile. Ada banya lagi apps dan games yang berkaitan dengan Artikel Berita, Artikel Berita Game, Artikel Card Game, yang tersedia di blog ini untuk kalian unduh secara gratis. Silahkan baca dulu deskripsi yang ada atau langsung ke link yang telah disediakan di akhir / dibawah postingan ini.

Apk Mod Lainnya


Deskripsi dan Cara Instal Dragon Quest Rivals - Square Enix memperkenalkan game kartu terbaru berbasis mobile

Dragon Quest Rivals - Square Enix memperkenalkan game kartu terbaru berbasis mobile adsudiana

Developer game asal jepang Square Enix baru-baru ini mengumumkan sebuah game baru bergenre Card Game yang  berdasarkan pada game klasik yaitu ga.e Dragon Quest Rivals. Tentu saja, ini adalah permainan kartu yang pertama di franchise Dragon Quest, yang dimulai pada tahun 1986 dan menghasilkan lebih dari 10 judul. Karakter dan monster yang ditemukan di seri sekarang disajikan dalam bentuk kartu, pemain harus mengumpulkan kartu untuk membentuk dek yang bisa dimainkan.



Tentu saja, keterampilan yang familiar dan mantra menghancurkan dari sejarah panjang game juga akan muncul dalam permainan juga. Seperti yang telah diduga, gameplay Dragon Quest Rivals terlihat sangat mirip dengan Hearthstone, dengan sedikit perubahan pada antarmuka pengguna. Close Beta untuk Dragon Quest Rivals akan berlangsung mulai 9 Juni hingga 19 Juni di Jepang, dengan hanya memiliki 2.000 slot untuk iOS dan 8.000 slot untuk pengguna Android.


Dragon Quest Rivals - Square Enix memperkenalkan game kartu terbaru berbasis mobile
Link Download :


Download Dragon Quest Rivals - Square Enix memperkenalkan game kartu terbaru berbasis mobile

Sekiranya kalian dapat memahami deskripsi mengenai game atau app yang sudah admin rangkumkan diatas. Jika sekirannya ada yang kesulitan dalam mendownload app atau game di blog ini, silahkan ikuti panduan untuk mendownload.

Cara Download

Sampailah kalian pada akhir artikel Dragon Quest Rivals - Square Enix memperkenalkan game kartu terbaru berbasis mobile kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dragon Quest Rivals - Square Enix memperkenalkan game kartu terbaru berbasis mobile dengan alamat link https://unduhapkmod.blogspot.com/2017/05/dragon-quest-rivals-square-enix.html
Previous
Next Post »

Posting Komentar