-->

Sabtu, 10 Juni 2017

The Silent Age apk

The Silent Age apk - Selamat datang pengunjung setia dan untuk kalian yang nyasar di blog Download Gratis Game Android | Aplikasi | Apk | Mod ini, Pada kesempatan yang berbahagia ini admin akan berbagi lagi apk mod untuk smartphone android kalian.

Apk ini khusus bagi kalian yang sedang mencari The Silent Age apk. Ada banya lagi apps dan games yang berkaitan dengan Artikel Petualangan Point & Click Offline, yang tersedia di blog ini untuk kalian unduh secara gratis. Silahkan baca dulu deskripsi yang ada atau langsung ke link yang telah disediakan di akhir / dibawah postingan ini.

Apk Mod Lainnya


Deskripsi dan Cara Instal The Silent Age apk



The Silent Age apk


Merupakan sebuah game petualangan point n click dengan gameplay yang cukup simple. Player akan memulai petualangan sebagai Joe, seorang petugas kebersihan pada perusahaan. Namun ketika sedang bekerja ia mendapati ceceran darah yang akan membawanya ke seorang profesor yang sekarat.

Dalam kata-kata terakhirnya dia memberikan sebuah benda yang bisa membuat dirinya berpindah dari waktu ke waktu. Dari sini perjalanan diri Joe di mulai untuk mengungkapkan sebuah misteri besar. Karena ini merupakan game point n click player cukup tap di mana saja untuk berjalan dan tap pada benda untuk mengambilnya.

Sepanjang game player tidak akan menemukan bantuan. Tapi seperti yang sudah saya tulis di atas, gameplay dari game ini terkemas dengan simple hingga puzzle yang ada pun tidak perlu memerlukan pemikiran yang mendalam. Jika player cukup paham bahasa inggris, saya yakin dapat menyelesaikan game ini dengan cukup mudah. Dan player akan menikmati latar belakang dan misteri dari game ini saat Joe berpindah waktu.

TESTING 
Samsung Galaxy Ace3 Jelly Bean
Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE
Offline


Varies with device

The Silent Age apk
"Bertemu dengan seorang profesor yang 
ternyata adalah penjelajah waktu"

The Silent Age apk
"Menguak misteri"

The Silent Age apk
"Joe seorang petugas kebersihan"


The Silent Age: Episode one v1.3
apk -> download <- 49mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

The Silent Age apk
Link Download :


Download The Silent Age apk

Sekiranya kalian dapat memahami deskripsi mengenai game atau app yang sudah admin rangkumkan diatas. Jika sekirannya ada yang kesulitan dalam mendownload app atau game di blog ini, silahkan ikuti panduan untuk mendownload.

Cara Download

Sampailah kalian pada akhir artikel The Silent Age apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel The Silent Age apk dengan alamat link http://unduhapkmod.blogspot.com/2017/06/the-silent-age-apk.html
Previous
Next Post »

Posting Komentar