-->

Jumat, 26 Mei 2017

Walking War Robots apk + obb

Walking War Robots apk + obb - Selamat datang pengunjung setia dan untuk kalian yang nyasar di blog Download Gratis Game Android | Aplikasi | Apk | Mod ini, Pada kesempatan yang berbahagia ini admin akan berbagi lagi apk mod untuk smartphone android kalian.

Apk ini khusus bagi kalian yang sedang mencari Walking War Robots apk + obb. Ada banya lagi apps dan games yang berkaitan dengan Artikel Online, yang tersedia di blog ini untuk kalian unduh secara gratis. Silahkan baca dulu deskripsi yang ada atau langsung ke link yang telah disediakan di akhir / dibawah postingan ini.

Apk Mod Lainnya


Deskripsi dan Cara Instal Walking War Robots apk + obb



Walking War Robots apk + obb


Game online yang di luar dugaan sangat menyenangkan untuk dimainkan. Itu karena tipikal game semacam ini biasanya di gunakan untuk genre sebuah game FPS, di mana player akan mengendalikan robot dan bermain dalam sebuah tim yang  "bekerja sama" untuk memenangkan sebuah pertempuran multiplayer. Kemenangan sendiri sejauh saya memainkan game ini di tentukan oleh dua hal, pertama adalah ketika semua robot lawan hancur lalu kedua adalah jika tim kita berhasil merebut bendera di semua sub area yang ada. Lah di sinilah masalahnya, karena kadang saya lebih terfokus membantai semua musuh yang ada hingga tanpa sadar semua area telah di kuasai musuh.


Walking War Robots apk + obb

Walking War Robots apk + obb

Dukungan default bahasa indonesia adalah hal yang sangat berguna di game ini, karena semua tutorial yang ada dapat lebih cepat saya pahami. Memang pada awal game player hanya akan mendapat satu robot saja dalam hangarnya, tapi sepertinya player bisa memiliki lebih dari 4 robot jika player mau dan mempunyai perak yang cukup banyak. Tapi untuk apa membeli robot yang banyak? Kalau potensi kemenangan sendiri juga di tentukan oleh peralatan dan upgrade dari sang robot. Seperti halnya game online gratis lainnya, setiap upgrade di perlukan waktu yang lama. Kecuali kalau player mempunyai banyak emas untuk menskip waktu tunggunya.


Walking War Robots apk + obb

Walking War Robots apk + obb

Walking War Robots apk + obb

Bicara masalah grafis, entah mengapa di J5 saya grafisnya kurang begitu wah. Grafis saya nilai sangat kurang enak terlihat di J5 saya karena saya membandingkannya pada gambar PlayStorenya. Di situ terlihat kalau grafisnya jauh lebih bagus, terdapat shadow dan latar yang lebih detil. Tapi paling tidak game ini sangat lancar untuk dimainkan di HH dengan spek yang saat ini terhitung low/ mid-end, meski dengan penyesuaian grafis di dalamnya.


Walking War Robots apk + obb

Walking War Robots apk + obb

Informasi lainnya adalah ini adalah sebuah game yang termod fitur VIPnya. dan karena ini juga merupakan game online, mohon maaf jika tidak terupload di google drive, karena agak mubazir juga jika membuang waktu mengupload dan menyiakan sisa size penyimpanan GDrive untuk sebuah game online yang rawan update. Tahu game online kan? tiap update, bisa di pastikan jika versi lawas rata-rata jadi tidak bisa dimainkan. 

Testing          Samsung Galaxy J5 Lollipop
Mode             Online
Kuota            Standart atau mungkin juga bisa di katakan boros jika di bandingkan dengan rata -rata game online yang pernah saya coba dan posting di sini. Main setengah jam menghabiskan sekitar 10mb data.
Os Required  4.0 and Up


War Robots v2.9.0
mod apk -> download <-   25.5mb
        obb -> download <- 323.4mb

Mods:
  • Dapat melihat musuh di balik dinding.
  • Fitur VIP, dengan efek extra reward 50%



Petunjuk...!!!
  1. Sebelum download pastikan jika versi sama dengan yang ada di PlayStore. Teman-teman bisa mengeceknya sendiri ke -> War Robots PlayStore
  2. Download
  3. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  4. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  5. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  6. Sambungkan koneksi internet.
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Walking War Robots apk + obb
Link Download :


Download Walking War Robots apk + obb

Sekiranya kalian dapat memahami deskripsi mengenai game atau app yang sudah admin rangkumkan diatas. Jika sekirannya ada yang kesulitan dalam mendownload app atau game di blog ini, silahkan ikuti panduan untuk mendownload.

Cara Download

Sampailah kalian pada akhir artikel Walking War Robots apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Walking War Robots apk + obb dengan alamat link http://unduhapkmod.blogspot.com/2017/05/walking-war-robots-apk-obb.html
Previous
Next Post »

Posting Komentar